Ads

Tips Makanan Sehat Untuk Perokok , Yuk Di Simak Tipsnya.



Benarada.com – Kali ini kami akan memeberikan seputar tips makanan sehat untuk perokok , jadi anda jangan takut lagi jika anda merupakan perokok aktif maupun pasif .
Kami akan memeberikan tips yang semoga bermanfaat untuk anda , merokok ? pastinya anda tidak heran dengan kalimat tersebut , merokok merupakan kegiatan yang sangat merugikan waktu dan juga tentunya tubuh kita , di indonesia saat ini merokok banyak di gandrungi mulai dari anak-anak , remaaja hingga orang dewasa.

Sebelum kami memeberikan tips , kami akan menjelaskan apa saja bahan dasar pembuatan rokok. Yup , yang pastinya bahan utamanya adalah tembakau , tembakau mengandung beberapa zat yang bisa merugikan tubuh kita sendiri. Alangkah baiknya untuk anda mulai mencoba untuk stop merokok secara bertahap , karena kita tidak tahu untuk kedepannya apakah kita akan mendapatkan penyakit dari akibat kita merokok , maka dari itu kami juga mengajak anda untuk mengurangi/stop untuk merokok , karena bukan hanya buang waktu dan uang saja tetapi juga dapat merusak kesehatan.
Mangka dari itu kami akan memberikan tips makanan sehat bagi perokok yang aktif maupun pasif, agar anda juga bisa hidup sehat dengan makanan yang sehat , berikut beberapa tips makanan sehat untuk perokok  :

Kedelai :
Kedelai mungkin kata ini sudah cukup vulgar di kalangan masyarakat , kedelai merupakan makanan yang lumayan banyak di senangi masyarakat karena ada beberapa bentuk olahan keledai , mulai dari tahu , tempe , hingga susu kedelai. memakan atau meminum kedelai bisa memperbaiki fungsi paru-paru anda serta mengurangi juga resiko sesak nafas. So yuk perbanyak makan kedelai , bagi anda yang merokok.

Omega 3 :
Memperbanyak makanan yang megandung omega 3 , karena makanan yang mengandung omega 3 memiliki fungsi untuk memperbaiki paru-paru anda , mulai dari tingkat lendir yang mengalami gejala paru-paru kronis dan juga penurunan serum. Makanan yang mengandung Omega 3 ada banyak macam seperti , kacang-kacangan , ikan laut dan tentunya sayuran hijau.

Jeruk Nipis :
Minuman yang sering kita minum ini juga memiliki fungsi yang dapat menurunkan kadar nikotin yang lumayan besar , dan nikotin juga kami sarankan untuk anda setiap hari minum.

Air Putih :
Nah yang terakhir mungkin anda tidak asing lagi , yaitu air putih. air putih memiliki banyak fungsi yang besar di tubuh kita dan terutama untuk paru-paru anda , maka semakin banyak anda minum air putih , semakin berkurang juga anda mengalami penyakit paru-paru akibat merokok.
Dan itu ada sebagian tips makanan sehat bagi perokok yang kami rangkum dalam satu artikel , semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan dapat mengola pola hidup anda , dan kami juga menyarankan untuk anda yang merokok , cobalah untuk perlahan melepaskan merokok karena dapat merusak tubuh anda , dan juga pastinya mengocek kantong anda setiap hari .

No comments

Powered by Blogger.